Microsoft sekarang tampak sehat ke depan ke masa depan antarmuka pengguna komputasi dan bagaimana dan cara kita berinteraksi dengan mesin akan berubah. Selama open house, pembuat perangkat lunak menunjukkan berbagai cara bahwa perusahaan sedang mencari untuk meningkatkan sensor Kinect dan menggunakannya untuk masa depan augmented reality. Dari Fusion Kinect, yang menciptakan model real-time interaktif 3D dari lingkungan, untuk Kinect-infused augmented proyektor, di mana perangkat proyeksi-berbasis "menyadari" lingkungan mereka - Microsoft difokuskan pada dunia sensor dan kamera.
"Di masa depan kita akan melihat lebih banyak dan lebih, kami yakin, tidak ada sentuhan-computing," kata Andrew Blake, seorang Ilmuwan Microsoft Distinguished dan Direktur Laboratorium Microsoft Research Cambridge. "Ada sesuatu yang agak menarik tentang seperti gaya bebas interaksi, melanggar bebas dari desktop dan menjadi lebih ekspresif." Jenis interaksi awalnya diterapkan pada kamera Kinect Microsoft untuk gaming, aksesori populer yang mengambil ide dari kontroler game bebas kepada massa. Ini sekarang menyeberang ke perangkat tambahan yang mungkin berfungsi untuk membantu Kinect dalam memetakan dunia nyata untuk komputer.
Microsoft Research telah mengembangkan sistem pergelangan tangan-usang Digit yang dirancang untuk melacak gerakan tangan untuk navigasi maya ditingkatkan. Perusahaan ini menggabungkan laser inframerah, kamera, dan diffuser untuk menciptakan Digit, yang mampu mendeteksi gerakan jari sebagai individu pemakainya. Aku harus melihat teknologi ini dalam aksi selama demo dan tampak jelas bagi saya bahwa saya bisa menyaksikan aksesori Xbox mendatang. Blake mengatakan bahwa teknologi adalah "eksplorasi saat ini, tapi itu pada tahap di mana orang-orang mungkin sedikit terkejut bahwa Anda bisa melakukannya dengan mudah."
Perangkat keras itu sendiri kikuk dan membutuhkan koneksi ke PC, tapi mudah untuk melihat bagaimana hal ini dapat ditingkatkan dan dijual sebagai aksesori untuk membantu skenario augmented reality. "Jika kita benar-benar ingin melakukan itu kita harus masuk ke dalam rekayasa dan membuatnya indah dan ramping, tapi itu kemungkinan menarik dan siapa tahu jika itu yang benar," kata Blake.
Ini juga merupakan contoh yang bagus dari no-touch masa depan Microsoft. Para peneliti ini jelas difokuskan pada membawa hidup beberapa visi masa depan Microsoft. Blake mengklaim generasi berikutnya adalah tidak ada-sentuhan. "Kami hanya mulai menggores permukaan bahwa dengan Kinect," yakin dia, dan bekerja seperti Kinect Fusion, Beamatron, Holodesk, dan Holodeck membuktikan bahwa perusahaan serius mewujudkan visinya. "Anda dapat melihat sampai batas tertentu dengan apa yang kita harus berpikir karena Anda dapat melihat apa yang perusahaan kami telah diperoleh atau bahwa kita memiliki perjanjian dengan yang berada dalam bisnis 3D."
Sebuah kebocoran baru-baru rencana Xbox masa depan menunjukkan bahwa Microsoft sedang menyelidiki skenario Kinect Glasses (dikenal secara internal sebagai Project Fortaleza) yang akan memungkinkan augmented reality dalam generasi konsol Xbox perusahaan. "Kami tidak memiliki apa pun di lab terjadi di sini terutama pada gelas, tidak ada," kata Blake, tapi itu bukan berarti daerah lain Microsoft Research tidak menyelidiki penggunaan ini.
Google memiliki proyek sendiri gelas, namun Microsoft Shahram Izadi tidak terlalu terkesan. "Mereka benar-benar terpaku dengan hal itu, itu keluar dari penelitian yang terjadi dengan Thad Starner," katanya. Membahas pro dan kontra dari komputasi dpt dipakai, Izadi menyebutkan bahwa memakai kacamata adalah setara dengan seseorang yang berada di ponsel dan terus-menerus melirik ke bawah bukannya berbicara dengan Anda. "Saya pikir teknologi harus sosial, mereka tidak dapat menyembunyikan Anda jauh dari dunia nyata." Headset Bluetooth pernah benar-benar lepas landas dan ada tantangan dalam mendapatkan pengguna untuk memakai perangkat, kata Izadi. "Anda berada di dunia dari apa yang masyarakat berpikir, itu adalah dunia yang rumit."
Meskipun demikian, sistem pelacakan olahraga seperti Fitbit dan Nike FuelBand telah terbukti populer. Menurut berbagai sumber akrab dengan rencana Microsoft Xbox, perusahaan sedang menguji aksesori kebugaran sendiri untuk Xbox dan Windows. Digambarkan sebagai aksesori layar sentuh datar yang duduk di sebuah band inci-lebar lengan nilon oleh sumber, itu akan mencakup bluetooth dan GPS untuk melacak gerakan Microsoft sistem PlayFit Kinect. Ini jenis aksesori bisa mengatur panggung untuk perangkat tambahan yang bekerja sebagai sensor di Windows, Xbox, dan dunia nyata.
Produk inovatif Microsoft tidak selalu memukul rak sekalipun. Sebuah proyek berani untuk menemukan kembali penggunaan kertas dan mencatat, Kurir CODEC, yang membunuh karena tidak sejalan dengan fokus Microsoft pada sistem operasi Windows untuk komputasi tablet. "Dengan cara yang sama bahwa Courier jenis terinspirasi, itulah salah satu hal yang bisa kita lakukan sebagai sebuah kelompok riset, menginspirasi pemikiran sekitar produk masa depan," kata Izadi. "Tugas kita tidak benar-benar membangun produk secara langsung," tambahnya, tapi kami menduga bahwa Xbox akan menjadi penerima manfaat pertama dari semua ini kerja keras menuju masa depan tidak ada sentuhan-. Dengan cara yang sama bahwa Kinect memperkenalkan cara baru untuk berinteraksi dengan komputer, Microsoft mengisyaratkan pada masa depan dengan proyek-proyek penelitian - masa depan bahwa kita pasti akan mulai menyaksikan benar-benar segera.
The Verge - Tuesday, November 20, 2012
0 komentar:
Posting Komentar